Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusantara

cara bermain dengan bayi usia 0-3 bulan

7 Tahukah Ibu sesudah lahir, bayi selalu tumbuh dengan mengagumkan di tahun pertamanya. Bahkan juga, kadang bayi telah dapat kuasai ketrampilan baru cuma kurun waktu tadi malam.

Seringkali Ibu terasa waktu merasa demikian cepat berlalu semenjak pertama-tama lihat bayi Ibu yang cuma dapat berbaring, lalu mulai dapat berguling, duduk, merangkak, berdiri sampai berjalan.

Baca Juga : Tingkatan Perubahan Bayi Saat Satu Tahun Pertama

Berikut mainan bayi 0-6 bulan yang berguna buat perubahannya. Mari rangsang perubahan motorik, sensori, serta asumsinya supaya anak lebih cerdas.

Parents, sempat berfikir jika bayi baru lahir belumlah memerlukan mainan? Nyatanya, saran itu kurang pas karena mainan bayi bisa menolong tumbuh kembangnya.

Bermain merupakan proses belajar sangat terpenting dalam kehidupan awal anak. Semenjak bayi baru lahir, ia belajar beberapa hal dari apakah yang ia lihat.

Bersamaan perubahannya, kekuatannya makin bertambah, contohnya potensi motorik, sensori, nalar, dan lain-lain. Berikut beberapa contoh mainan bayi yang sesuai dengan untuk anak umur 0 -6 bulan.

Pasti Ibu tidak ingin melupakan momen-momen bernilai lihat tumbuh kembang Si Kecil, kan? Karena itu, bantu ia kuasai beberapa potensi baru melalui permainan bayi simpel sesuai dengan usianya ini. Tentu menyenangkan!

Go Back

Comment