Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusantara

Cara Membersihkan Kaca Jendela agar enak dan nyaman

Kaca jendela adalah media untuk lihat dunia luar serta fasilitas masuknya cahaya matahari kedalam tempat tinggal. Kaca cermin berperan untuk lihat tubuh Anda serta begitu perlu dalam membenahi tampilan Anda. 

Kaca jendela maupun kaca cermin adalah satu diantara elemen perlu dalam satu tempat tinggal. Tidak cuma bentuk jenis maupun desainnya, tetapi aspek kebersihannya juga begitu perlu dalam membuat tempat tinggal dambaan yang nyaman serta indah. Jendela serta cermin yang kotor atau tidak bersih akan kurangi tuturnya panorama. Kaca jendela, kaca cermin serta tempat tinggal yang bersih akan membuat penghuninya hidup nyaman serta sehat. Supaya kaca jendela serta kaca cermin tertangani serta kinclong jadi butuh dibikin bersih dengan teratur lewat cara yang benar. Nah bagaimana caranya bersihkan kaca jendela serta cermin dirumah? 

langkah bersihkan kaca jendela yang benar 

Bacalah juga : Panduan Penentuan Teralis Jendela Minimalis Paling baru Yang Berkualitas 

Langkah Praktis Bersihkan Kaca Jendela serta Kaca Cermin di Tempat tinggal Cantik Anda 

Di bawah ini yaitu sebagian panduan bersihkan serta menjaga kaca baik di jendela ataupun cermin tempat tinggal Anda. 

1. Pakai Kain Yang Lembut Atau Alat Pembersih Yang Tidak Menggores 
Anda bisa memakai kain sisa maupun kain lap kanebo yang perlu kain tsb lembut serta tidak menggores kaca. Semprotkan cairan pembersih lantas gosokan dengan kain atau spon lantas keringkan memakai alat penarik air yang terbuat dari karet. Keringkan memakai kanebo, kain yang bersih atau kertas koran. 

Panduan yang sama saja berlaku waktu Anda bersihkan kaca mobil ataupun kaca helm. 

2. Bersihkan Kaca Sisi Dalam Terutama Dahulu 
Bersihkanlah dari tempat yang terbersih lebih dulu yakni kaca jendela sisi dalam tempat tinggal dahulu lantas dilanjutkan ke sisi luar tempat tinggal. 

3. Bersihkan Kaca Jendela Serta Kaca Cermin Dari Atas Ke Bawah 
Dengan bersihkan kaca jendela serta kaca cermin sisi atas terlebih dulu jadi tetesan air yang turun ke bawah akan tidak mengotori sisi kaca yang telah bersih. 

4. Bersihkan Kaca Jendela Waktu Pagi Atau Sore Hari 
Saat yang paling pas untuk bersihkan kaca yaitu waktu matahari belum juga terik atau waktu mendung. Cahaya matahari yang sangat terik akan membuat kaca jendela sangat cepat kering hingga menyebabkan sisa garis atau noda. 

sponsor 
5. Pakai Cairan Pembersih 
Anda bisa memakai cairan pembersih yang ada di market atau membuatnya sendiri. Untuk membuat cairan pembersih sendiri, Anda bisa membuatnya dengan memakai larutan air cuka. Air cuka sudah dapat dibuktikan efisien bersihkan semua noda yang melekat di kaca. 

6. Pakai Pasta Gigi Untuk Menangani Goresan Kaca 
Goresan halus pada kaca, kaca buram di kamar mandi maupun jamur pada kaca bisa hilang lewat cara menggosok-gosok noda tsb memakai olesan pasta gigi serta kain. Kerjakan berkali-kali hingga noda pada kaca hilang. 

Itulah beberapa langkah bersihkan kaca jendela serta kaca cermin dirumah. Mudah-mudahan panduan perawatan kaca jendela/cermin diatas bisa berguna. Selamat coba..

Go Back

Comment