Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusantara

doa amalan agar cepat hamil dalam islam

Salah satunya di antara langkah yang biasanya dikerjakan oleh pasangan Muslim yang sudah menikah supaya bisa hamil dengan secepat-cepatnya yaitu dengan doa supaya cepat hamil. Kehamilan sendiri merupakan waktu yang dinanti-nantikan masing masing pasangan dengan rahim sehat, karena kehadiran buah hati dalam keluarga akan memunculkan kebahagiaan kedua-duanya semakin prima.

Cantik serta imutnya anak wanita, seringkali membuat wanita yang telah menikah ingin sekali mempunyai anak wanita, Itu penyebabnya sesudah menikah serta tidak tunda program kehamilan, beberapa wanita akan mencari langkah membuat anak wanita yang kira-kira telah dapat dibuktikan.

doa amalan agar cepat hamil dalam islam

Buka acara senam di Monas, Wakil presiden JK ingatkan masyarakat lakoni hidup sehat
Le Minerale serta IDI kampanyekan hidup sehat melalui Le Minerale Water Run 2018
Ini komentar PM Singapura saat data kesehatan pribadinya dicuri peretas

Ada demikian banyak langkah membuat anak wanita yang menyebar di situs internet, akan tetapi tentunya diperlukan langkah membuat anak wanita yang langsung dari pakar kesehatan seperti dari Dokter Boyke.
Langkah membuat anak wanita menurut Dokter Boyke

contoh bayi tidur babiesmagz. com

Berikut cara-cara membuat anak wanita yang dapat dicoba.

1. Cara Shettles

Cara Shettles sudah ada semenjak tahun 1960-an menjadi langkah membuat anak wanita dengan tingkat kesuksesan sampai 75%.

Cara yang diketemukan oleh Dr Shettles ini menuturkan jika aspek yang sangat terpenting dalam pemilihan type kelamin merupakan waktu berhubungan seks serta kromosom pembawa sperma. Sperma penentu type kelamin lelaki berenang bertambah cepat akan tetapi bertahan dalam periode waktu yang lebih pendek. Sesaat sperma penentu type kelamin wanita lebih kuat serta kuat akan tetapi berenang lebih lamban.

Diluar itu langkah membuat anak wanita dengan cara ini merekomendasikan untuk lakukan hubungan seks 2-4 hari sebelum waktu ovulasi berlangsung. Hingga saat ovulasi berlangsung, karena itu yang berlangsung hanya proses membuahi sel telur saja.

2. Cara Whelan

Langkah membuat anak wanita yang lain yang dapat dicoba yaitu dengan cara Whelan. Cara yang diketemukan oleh Dr Whelan ini hampir sama juga dengan cara shettles, cuma berlainan di waktu berhubungan seks.

Cara ini merekomendasikan supaya kamu terkait tubuh di waktu 2-3 hari sebelum ovulasi. Cara Whelan sendiri mengklaim tingkat kesuksesan sampai 57%.

3. Tempat misionari

Tempat seksual dapat juga memastikan langkah membuat anak wanita. Supaya program ini sukses, kamu dianjurkan untuk lakukan hubungan seks dengan tempat misionari. Penyebabnya tempat ini disebutkan dapat membatasi kedalaman penetrasi yang bermakna mengatur berapa jauh sperma mesti berenang untuk sampai sel telur.

Waktu tiap-tiap usaha telah ditangani, buat anda yang beragama Islam tentunya tidak berhenti-henti dalam memanjatkan doa agar Allah SWT selekasnya menganugerahkan keturunan buat mereka.

Lewat kehidupan berumah tangga, tentunya ada suami istri yang dipermudahkan mendapatkan momongan serta banyak juga yang kesusahan. Hal itu tidak lainnya atas kehendak Allah SWT.

Oleh karenanya, anda dan pasangan anda harus dengan berkelanjutan berikhtiar serta berupaya supaya secepat-cepatnya dikasihkan momongan. Selain itu, anda jangan sampai sangsi, takut ataupun menyerah jika tidak secepat-cepatnya memperoleh momongan yang ada di tengah kebahagiaan anda dan pasangan anda.

Untuk Anda yang sekarang ini masing menunggu kedatangan momongan menjadi penyempurna kebahagiaan, kami akan memberi beberapa doa supaya cepat hamil yang bisa Anda panjatkan pada Allah SWT agar selekasnya dikasihkan momongan.
Doa Supaya Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab

Arah dari doa ini merupakan untuk memohon serta meminta pada Allah SWT agar dianugerahkan keturunan. Dan mudah-mudahan tuhan kita mengijabahi doa kita, hingga kita mempunyai keturunan yang hadirnya dinanti oleh suami istri. Berikut himpunan doa supaya cepat hamil.
Doa Memohon Keturunan

Go Back

Comment