Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusantara

jajajan bandung yg paling bikin ketagihan

Dapat disebut makanan berkuah ini hanya dapat kamu dapatkan di Bandung. Kombinasi mie pipih, tauge serta kulit sapi dengan kuahnya begitu merayu ini sangat enak di nikmati saat panas dengan penambahan sambal pedas dan kerupuk aci.

Makanan memiliki bahan basic tepung terigu ini sangat cocok dikonsumsi pada pagi hari maupun sore mendekati malam. Dengan taburan oncom yang sudah dibuat dengan rempah-rempah sangat nikmat untuk dikonsumsi. Saat ini, macam surabi ini telah bermacam, akan tetapi buat kamu yang lidahnya tradisionil, surabi oncom tetaplah variasi perasaan yang sangat juara. Penjual surabi umumnya banyak diketemukan dipinggir-pinggir jalan, akan tetapi yang populer sekarang ini ada di daerah Setiabudi. Dikit bocoran juga, penjual surabi oncom yang sangat mantap sekarang ini berada di daerah Sukahaji, Gegerkalong, Bandung.

Siapa kira bila Bandung saat ini jadi salah satunya tujuan wisata popular di Indonesia? Hal seperti ini tidak mengagetkan karena Bandung mempunyai pesona yang susah untuk diacuhkan. Lanskap Kota Paris van Java yang dikelilingi pegunungan, membuatnya kaya wisata alam. Tidak cuma itu, ada di tanah Sunda membuat Bandung juga kaya makanan khasnya.

Dari mulai makanan tradisionil, moderen, elegan, sampai makanan harga dapat dijangkau dapat dengan ringan kamu dapatkan disini. Masalah perasaan, pasti tidak memang perlu kamu ragukan lagi! Tersebut Traveloka meringkas 18 tempat makan murah di Bandung yang dapat kamu cobalah sepanjang berwisata ke Kota Kembang!

Penjual mie kocok yang populer di Bandung serta dapat kamu datangi misalnya seperti Mie Kocok Mang Dadeng yang berada di jalan Banteng serta mie kocok yang berada di Jalan Kebon Kawung (depan kartika sari).

Go Back

Comment