Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusahtara

MERAWAT FURNITURE DAN RUMAH BAMBU AGAR AWET DAN BEBAS DARI RAYAP sehingga anda tidak khawatir lagi

Kandungan zat glukosa dalam bambu sangat disenangi rayap, oleh karenanya kita mesti menghilangkannya dulu lewat cara di rendam, nah ini sahabat aryani kami juga akan memberi cara atau langkah yang telah dikerjakan baik turun temurun jasa kitchen set di bandung wajib dicoba supaya bahan dari bambu yang nantiya dipakai untuk bahan mebel serta tempat tinggal bambu dapat awet. 
Untuk cara dalam pengawetan bambu yaitu. 

Dengan perendaman bambu di pantai atau lumpur, hal semacam ini dikerjakan tidak sebentar tetapi hingga 3-6 bulan. 
Pemakaian oli sisa serta minyak tanah jadi bahan untuk mengawetkan bambu, dapat dengan di rendam dan dioleskan dengan kain. 
Cara baru yang sekarang ini masih tetap diperkembang untuk pengawetan bambu yaitu dengan cara Borax boric acid. dengan cara kolam perendaman yang telah diberi bahan kimia. 

langkah menjaga mebel serta tempat tinggal bambu 
supaya awet serta bebas rayap 
Sesudah lewat sistem di atas yakni sistem pengawetan bambu jadi langkah setelah itu yaitu bambu dikeringkan dengan tempat vertikal. fungsinya yaitu supaya air yang ada pada bambu dapat mengalir. 

Bila anda mempunyai mebel dari bambu seperti meja kursi serta bahan mebel beda dari bambu jadi anda mesti tau bagaimana caranya merawatnya. 

Kami beri sedikit panduan langkah menjaga mebel bambu supaya senantiasa awet serta tahan lama dirumah anda : 
Jauhi peletakan bambu segera terserang cahaya matahari dan air hujan karna juga akan memperpendek umur bambu. 
Apabila anda di cuaca ekstrim baiknya simpanlah mebel bambu di daerah tempat tinggal yang tiadk sangat padas untuk menghindari dari keretakan. 
Jauhi permukaan bambu yang segera tentang tanah karna juga akan menyerap air hingga mengakibatkan jamur yang bisa mengakibatkan kerusakan pemandangan 
Baiknya bambu difinishing yang peranannya untuk menghindar air gampang merembes ke serat kayu, bahan finishing untuk mebel bambu dapat dengan cat kayu atau pernish yang aagak tidak tipis. 

Saat ini anda seudah tau bukanlah bagaimana caranya menjaga kerajinan, mebel serta tiang tempat tinggal anda yang terbuat berbahan bambu. Bambu adalah bahan pilihan bangunan yang paling murah tetapi artisitik bila anda pintar memakainya.

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.