Menu
header photo

ayo jelajah indahnya indonesia

Nikmati Keindahan Nusantara

menata interior rumah mungil modern minimalis

Tas tidak cuma digunakan jadi menata interior rumah mungil modern minimalis  aksesori fashion atau pelengkap tampilan saja. Lebih dari itu, tas juga bermanfaat untuk menolong membawa barang yang dikehendaki saat melancong. 

Tetapi demikian, beberapa orang yang belum juga ketahui kalau tas tangan yang seringkali dibawa keseharian nyatanya mempunyai nilai feng shui. 

BACA JUGA 
KAI Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA, Tertarik? 
Berhasil Kurus, Orang-tua Hadiahi Anak Operasi Plastik Rp 86 Juta 
Ada Tes Fisik di Seleksi CPNS 2017 Kemenkumham, Ini Rinciannya 
Jika Anda dapat membuat penggunaan tas sesuai sama aturan feng shui jadi hal semacam ini diakui bisa menolong memperoleh rezeki lebih gampang. 

Apa sajakah aturan feng shui itu? Tersebut penjelasannya seperti ditulis dari Daily. bhaskar. com, Rabu (17/2/2016) : 

1. Janganlah simpan tas di Lantai 

Beberapa orang yang menyimpan tas di lantai saat tengah makan, bekerja atau ada di kamar mandi. Hal semacam ini pantas dijauhi. Coba untuk menggantung tas atau menaruhnya ditempat yang lebih tinggi. 

2. Senantiasa jagalah kebersihan tas 

Rutinitas yang seringkali dikerjakan orang yaitu menyimpan sampah di tas yang mereka punyai. Tak tahu berbentuk bungkus makanan sampai kertas tidak terpakai. Coba singkirkan rutinitas ini. Seringkali menyatukan sampah di tas sama juga dengan membiarkan pendapatan ada satu tempat dengan sampah. 

3. Taruh uang kembalian dengan benar 

Terkecuali sampah, beberapa orang yang menyukai dengan gampang menaruh kembalian didalam tas dengan tidak teratur. Uang receh hasil kembalian sering mengendap dibawah tas. Ini sering jadi rutinitas yang dikerjakan beberapa orang. 

Jauhilah lakukan hal semacam ini. Supaya dapat lebih teratur, coba untuk membawa dompet kecil untuk menyimpan uang kembalian yang didapat.

Go Back

Comment